Pengobatan wasir ambeien tanpa operasi

Posted by Aku bisa On Senin, 07 November 2016 0 komentar
Pengobatan wasir ambeien tanpa operasi ~ Wasir / Ambeien adalah salah satu penyakit manusia yang bersarang di anus. Nama latin dari penyakit ambeien wasir ini ialah Hemorrhoid atau Piles untuk nama kedokteran. Biasanya penderita wasir mengalami pembengkakan pada bibir anus hingga terparah pembengkakan tersebut hingga sebesar bola tenis dengan disertai pendarahan. Bila sudah seperti ini Hal yang paling menyakitkan untuk pasien penderita ambeien ialah susah buang air besar dan susah untuk duduk berlama-lama.

Sementara untuk penyebab wasir untuk pria biasanya karena BAB yang tidak teratur dan seringnya duduk berlama-lama serperti didepan komputer atau saat bekerja, sebenarnya untuk wanita juga sama, namun kebanyakan pria karena kedua faktor tersebut. Sementara untuk wanita biasanya pada wanita yang lagi hamil rentan sekali terkena ambeien wasir, melahirkan juga besar resiko terkena wasir, hal tersebut disebabkan saat proses persalinan terlalu lama “mengedan”.

Cara mengenali penyakit ini sangatlah mudah tanda-tanda wasir untuk pria dan wanita sama yakni munculnya benjolan kecil hingga kemudian menjadi membesar dan terasa lunak, selain itu bisa dipastikan terkena ambeien jika setelah buang air besar lubang dubur terasa panas.

Lanjut bagaimana Cara penyembuhan ambeien/wasir..??
Untuk menyembuhkannya anda bisa menerapkan pola hidup sehat yang di dukung pula dengan mengkonsumsi obat wasir alami secara teratur yang bisa anda peroleh dari kami yang menjual obat ambeien wasir alami. Pola hidup teratur yang dimaksudkan ialah pola hidup sehat seperti olah raga yang teratur, mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat seperti yang terkandung dalam sayur-sayuran dan buah-buahan, hindari terlalu lama duduk dan juga berdiri, dan hindari terlalu sering menahan buang air besar yang bisa saja akan memperparah wasir yang sedang anda derita.

Jika anda sudah mencoba berbagai obat ambeien wasir, namun belum menemukan yang cocok yang dapat menyembuhkan penyakit anda.Mulai sekarang cobalah obat herbal dari kami de nature indonesia yang sudah berpengalaman menyembuhkan berbagai penyakit dan sudah terbukti ke ampuhanya, saat ini kami menjual melalui media internet yang bisa memudahkan anda memperoleh obat tersebut. Pilihlah dari kami, karena di buat dari bahan-bahan alami sehingga anda dapat meminimalisir efek samping yang mungkin di berikan oleh obat. Obat kami benar-benar alami, herbal, tanpa efek samping dan tentunya ampuh. Silahkan konsultasikan ambeien wasir anda dengan kami untuk info lebih lanjut dan pemesanan obat ambeien wasir.Hubungi:087724516111 / 082138615111


Paket Obat ambeien wasir


Segera lakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita tambah parah. Pemesanan dan konsultasikan pada kami hubungi 087724516111(call/sms)082138615111(call/sms/whatsApp)

Demikian Artikel Tentang Cara penyembuhan ambeien/wasir

0 komentar:

Posting Komentar